Senin, 02 Juni 2008

Liburan

Liburanku
By: M. Kamal Shiddiq VII D

Liburan saya, selama tiga hari kemarin, adalah liburan yang berkenan. Pada hari pertama libur yaitu Senin, 26 Mei 2008, saya bangun sedikit siang yaitu sekitar jam 09.30-10.15. Saya bangun tidur dan langsung menyalakan TV, saya pun, mencari-cari stasiun TV yang bagus. Setelah puas meninton saya pun beranjak dari tempat tidur saya, dan naik ke lantai atas untuk mulai membuka internet. Saya mulai online msn, dan juga friendster. Saya juga mengisi postingan untuk blog. Puas membuka internet saya beranjak dari tempat duduk untuk menyantap hidangan makan siang yang tersedia, yaitu semangkok soto ayam, yang dibeli di warung langganan. Selesai makan siang saya menelepon tante saya, dan mandi untuk bersiap-siap berangkat menuju GOR Tebet, tempat dilaksanakannya final kompetisi basket antar klub basket, se-jakarta timur. Tim saya yaitu IM Rawamangun berhadapan dengan tim Black Arrow. Tim yang saya pimpin memenangkan pertandingan itu dan jadi wakil utama Jakarta Timur dalam kompetisi se-DKI Jakarta. Sepulangnya dari kompetisi saya sempatkan untuk mengisi perut dengan sajian dari salah satu restoran jepang terkemuka. Malam itu saya tidur cepat, karena lelah.


Di hari selasa, 27 Mei 2008, saya bangun lebih pagi dari hari kemarin. Saya sarapan seperti biasa lalu mulai nonton TV lagi. Ada suatu acara di stasiun TV terkemuka yang meliput sebuah café yang memiliki berbagai macam teh enak. Saya tertarik pada seorang pekerja café yang khusus bekerja di café itu sebagai peramal pengunjung dengan medium teh, dan yang hebatnya katanya semua ramalan itu tepat, walaupun saya tidak percaya hal seperti itu. Liputan berikutnya adalah tentang sebuah café, yang menawarkan berbagai hidangan cokelat, di daerah Jakarta Utara. Selain menu colelat menu kain selain cokelatpun ada. Café ini menawarkan nuansa hangat. Menu andalannya adalah marsmellow panggang, yang dibakar dan dicelupkan ke dalam colelat, ada lagi pancake yang di panggang di oven, lalu dipindahkan ke hotplate, dan disajikan dengan ice cream vanilla, dan cokelat cair yang lezat. Setelah menonton saya makan siang, dan mandi untuk pergi Les di LIA.

Hari terakhir libur, yaitu Rabu 28 Mei 2008, saya bangun pagi dan bersegera sarapan. Saya pergi bersantai sambil memnaca komik, di beranda rumah. Selesai baca komik saya pun mengambil tiga buah DVD berjudul The forbidden Kingdom, 10.000 BC, dan Alvin and the chipmunk. Tiga fim bagus banget, terutama The Forbidden kingdom.

Begitulah pemgalaman liburan saya selama beberapa hari ini.

2 komentar:

cesar fajriansah mengatakan...

lu cerita liburan atau promisiin cafe

Muhammad Kamal Shiddiq mengatakan...

dua-duanya ces