Jumat, 06 Juni 2008

Inlabs

Inlabs adalah suatu perhelatan besar buat sekoleh gue, di SMP Labschool rawamangun.
Walaupun acara besar gue cuman nonton 3 kali, karena Les melulu, itupun yang futsal semua. Yang pertama, pas labsraw C lawan tarsat. Gila Tarsat dikata-katain melulu, ada yang bilang nomor segini kayak Boa Salosa lah, tus dikatain, ada yang katanya rambutnya kayak gendra, temen gue yang keriting. gila Ekstrim.
yang kedua pas Labsraw D lawan Sadut. Denger cerita soal sadut aja bikin gue ketawa, gimana nggak, nih ceritanya:
gue lagi cerita9cerita sama kakak sepupu gue yang alumni smp gue, kita ngomongin tentang sadut. katanya sadut itu alay, norak dan yang lebih parah katanya pas inlabs yang dulu-dulu, anak sadut ngomong kayak gini. "ih, sepatu anak labschool bagus-bagus ya"
Gue dengernya ampe pengen ketawa, balik ke pertandingan, di sadut ada anak yang rambutnya mirip banget sama changcuters(no.4). Si nomor 4 dikatain begolah, payah lah, alay lah, racun lah, changcut lah, sampe kayaknya dia udah capek mental, nendang asal, trus diganti.
Ada yang nomor 13 dan 33 dikatain homo lah. awalnya seri, trus pinalty. menang labsraw deh.
yang terakhir, pas semifinal labs D lawan Labsky. Si labsky namanya aneh-aneh, ada yang BMG, NZK, AS, Hamba Allah, Hell boy, trus sembelit. AS si kiper ternyata namanya Henry, beda banget namanya. Si sembelit, sok pemain profesional, udah pas lari kayak bencong lagi, Labsky main curang banget, kita kalah deh. Trus labsky dikatai cabang belagu,soalnya kita pusat, udah gitu ada yang bilang "Rapiin dulu sekolah lo baru ngundang kita" belagu abis. Begitulah kegemaran sekolah kami yang suka menghina lawan.

1 komentar:

nadhira sp mengatakan...

oy2, komenin blog gw dong