Sabtu, 09 Mei 2009

pacarku

Gue punya cewek 2 dong sekarang setelah mantan gua di ambil preman.hehe ini pacarku maksudnya BlackBerry Pearl 8100 merah yang kubeli dari abby hahaha(abby kayak mucikari jadinya,canda by)dan selingkuhanya si nokiaitem cdma.oiya gue jadi inget cewek pertamaku si 3315 kelas 3 SD,ilang huaa,trus hp nokia gatau bekas tante dirusakin adek,tai lu fir games diapus pake reg reg-an lg,trus ganti N-GAGE QD oren yang pewe banget gua tuker tambah sama 6670 yang tahan sampe klas 2,dari klas 5,gua ganti karena lemot banget husna,tuker sama pacarku tercantik K660i ngejreng putih-ijo susu yang kejebur waktu main bola disamping kolam hp nyebur gua juga nyebur,pas libur klas2 smt1,pulang liburan gua pake nokia gajelas ceweku terjelek,eh dipalak preman bareng kekasihku O.D.M jam yang keren itu,bang balikin jam saya!abis itu huawei lalu nokia cdma terahir jeng jeng jeng,BlackBerry Pearl 8100 ceweku yang seksi,bewarna merah,padahal pinginy storm atau Javelin,aku mau javelin,beliin ya hehehe

Tidak ada komentar: