Jumat, 30 Mei 2008

hooraay, gw menang lagi

Hari, minggu sama senin kemaren hari yang terindah buat gue, tim basket IM rawamangun memilih gue untuk jadi kapten(cihuy). Pas hari sabtu tuh gue ketemu tim BOSA, tim yang mestinya sulit, berdasarkan pengalaman tahun lalu. Tapi si BOSA ini ternyata hari ini yang main cuma 6 orang(asik). Pertandingan emang seru banget, penonton pendukung IM ribut banget karena didominasi ibu-ibu yang suka histeris, gue sebagai kapten yang baik, gue main bagus. Tim gue menang dengan pastinya, tampang si BOSA, udah kesian banget, udah kalah, capek, playmakernya fall-out lagi(sukur)kesian. Seninnya tanding lagi dan lawannya Black Arrow(B.A). Gue ga nyangka skill, si B.A menurun drastis, gue ga tau skill mereka turun apa tim gue yang kejagoan.Di tim itu ada anak gede banget pas tangan gue kepukul gue langsung meringis, gila kuat banget. Tapi gue tetep menang dan itu semua berkat kehebatan gue hahahahaha.

Tidak ada komentar: